Current - Fasilitas pertukaran antara Waktu

Current - Fasilitas pertukaran antara Waktu



Perlu dicatat bahwa Gen Z menghabiskan lebih dari 5 jam sehari di perangkat seluler mereka. Gen Z dan frekuensi Millennia menggunakan platform digital semakin meningkat dari sebelumnya. Ini membuat mereka diposisikan dengan baik dan grup target yang sempurna untuk adopsi cryptocurrency. Mereka sebenarnya menunjukkan pemahaman yang kuat tentang ekosistem digital dan diprediksi akan tenggelam dalam produk dan layanan blockchain dalam waktu dekat.

VIdeo Current disini kita dapat banyak mempelajari tentang proyek current : 

current1.jpg

The Current adalah platform digital yang memberi imbalan kepada individu untuk berbagi media berdasarkan pada algoritme yang ditetapkan oleh perusahaan. Dengan bantuan teknologi blockchain, ia telah menyediakan lebih dari 200.000 pengguna dengan pengalaman pencarian dan penemuan yang lebih nyaman. Mereka telah menciptakan bentuk pertukaran baru yang memberi konsumen lebih banyak pilihan dalam bagaimana mereka membayar untuk media. Pembuat Konten dan Kurator mendapatkan sensasi baru, dan Pengiklan mendapatkan informasi akuntansi dan audiens yang lebih transparan.

Produk dan ekosistemnya
Cara utama menghasilkan adalah dengan memainkan media dalam platform saat ini. Jumlah yang diterima juga secara langsung terkait dengan jumlah referensi yang mereka buat dengan sukses. Mereka akan mendapatkan (3%) dari nilai distribusi token mereka untuk setiap rujukan yang sukses. Selain itu, semua pengguna yang mengonsumsi media pada saat ini dari setiap integrasi konten mereka akan diberikan token platform.

Pengguna baru akan ditampilkan iklan sampai mereka memiliki 5 token di dompet mereka. Jika saldo dompet pengguna turun di bawah nilai ambang jika 5 token, iklan akan muncul kembali. Untuk menghadirkan pembuat dan kurator ke platform, mereka telah merancang serangkaian integrasi konten yang akan mengalokasikan 20% dari setiap token yang diterima.

Subscription dan anonimitas data

Membandingkan pesaing sebelumnya seperti Spotify dan Pandora, menunjukkan bahwa konsumen membawa 30% - 40% pendapatan lebih tinggi pada langganan melalui model iklan. Untuk skala basis pengguna pada platform, minimal 10.000.000 (10 Juta) token akan didistribusikan ke pengguna awal karena hanya mengklaim dompet mereka dalam platform saat ini.
Keuntungan dari model ini adalah bahwa, Pengguna memutuskan apa yang harus dibagikan dengan jaringan dan menyesuaikan pengaturan privasinya. Dia platform dirancang sedemikian rupa sehingga ada antarmuka pengguna yang mulus dan keamanan ditutupi dengan kunci terenkripsi yang berubah setiap 20 detik.

current2.png

ICO
CRNC adalah token utilitas yang akan melayani tujuan memfasilitasi layanan premium, pembelian barang dan inventaris iklan dalam ekosistem saat ini. Mereka telah mengalokasikan total pasokan 1.000.000.000 token CRNC untuk periode Pra-penjualan dan penjualan.
Nilai tukar berada pada $ 0,24 <> 1 CRNC dan periode penjualan utama adalah antara 14 Maret 2018 dan 4 April 2018. Dari dana yang diterima, 40% digunakan untuk Pengembangan & Penelitian dan 30% dialokasikan untuk Pemasaran & Platform Pengembangan ekosistem.

Kesimpulan
Pemirsa yang lebih luas dan pembayaran yang lebih transparan berada di atas daftar manfaat yang saat ini telah dibuat untuk pembuat konten dan konsumen. Dengan model bisnis yang bertujuan untuk memberi insentif kepada pengguna berdasarkan konten streaming, tidak diragukan lagi bahwa saat ini berada di jalur pertumbuhan dan inovasi yang tepat.

Untuk mengetahui lebih banyak kunjungan:

Situs web: https://tokensale.current.us/index.html

Whitepaper: https://cdn.current.us/whitepaper.pdf

Penulis : pohon tumbang37

Komentar

Postingan populer dari blog ini

XYO NETWORK THE REAL WORLD

MAVRO-Ethereal区块链大大帮助世界各地的传销工业革命。

eCoinomic - a new platform that provides financial services to crypto holders