Viewo



APA ITU VIEWO?

Video adalah jaringan berbagi video yang menggunakan sistem blockbuster. Semua anggota jaringan Lihat tindakan mereka, besar atau kecil. Hadiah keluar sebagai VEO Token, kata kunci yang memiliki nilai bagus dalam jaringan Viewo dan di luar jaringan Viewo. Tidak seperti situs berbagi video saat ini yang bekerja berdasarkan layanan mandiri, Lihat dengan menggunakan khusus, beri nilai kepada pengguna individu atas tindakan yang dilakukan dan berikan manfaat untuk orang lain dan pembuat konten. Viewing adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang didukung dan didukung oleh sejumlah besar orang modern yang berpengaruh.

MENGAPA VIEWO?

Lihat sebagai jawaban atas masalah yang ada saat ini. Meskipun industri saat ini membutuhkan dan para peserta, Anda dapat memberikan informasi kepada setiap peserta untuk tindakan yang mereka ambil, besar atau kecil. Pada platform yang berorientasi pada hadiah, pengguna akan termotivasi untuk berbagi konten, komentar dan, seperi aturan, lebih aktif menonton konten. Hal ini, pada babak, akan meningkatkan popularitas hadiah mereka (VEO Token), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di situs.


Distribusi token setelah peluncuran platform Video Viewo


DISTRIBUSI SAAT INI


DETAIL TOKEN


Bergabunglah dengan penjualan pribadi kami

TEKNOLOGI DAN MITRA

Berikut adalah ulasan yang saya mewakili kalian semua untuk mencari informasi dan pengetahuan tentang apa yang VIEWO proyek saat ini dilakukan oleh tim mereka, jika tidak ada penjelasan dari artikel ini, jangan khawatir, saya telah membentuk link untuk mendapatkan informasi yang akurat dan, tentu saja, Anda dapat berbicara langsung atau dengan timnya dengan referensi.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan jaringan sosial VIEWO hari ini, silakan ikuti sumber daya berikut:

SITUS WEB: https://viewo.com/

Penulis: Pohon tumbang37
Eth saya: 0xB62D8A32653B27aca79bF18dC1C61c7fE58A199b

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAVRO-Ethereal区块链大大帮助世界各地的传销工业革命。

Aquest обзор

The Deal Coin For a better future